Saturday, May 26, 2007

Busy Bees


Contohnya dari buku Debbie Brown, cuma lebahnya ditambahin biar ramai (the more the merrier, hehehe..). Ternyata ini kue favorit orang-orang, karena paling sering dipesan :)
Tanteku (yang paling sering ngebantuin bentukin kue bee hivenya) sampe jago tuh, merem juga jadi, hehehehhhhh

7 comments:

Unknown said...

mba, kenalkan aku chrysta... dpt blog ini dr dapurbunda. duh, kuenya cantik2 lho...kreatif sekali :) belajar dimana sih mba? sudah berapa lama bikin kue? hehe...tertarik nih setelah liat foto2 hasil bikinannya mba

Marga said...

Dear Chrysta,

Salam kenal :) thanks ya untuk commentnya.. Aku belajarnya dulu di Toko Ani, sudah tiga tahun yang lalu. Mulai buat kuenya setelah itu. Bisanya cuma plastic icing, Chrys, soalnya kalo pake buttercream gak bisa rata, hehehe..
Cheers,

triasukmadewi said...

haloo mba marga..! Met kenal!! waduuuh kue na lucu2 bgt! susah gk mba belajar bikin kue na? smp 3 tahun lg!. Toko ani itu di mana ya mba? minat jg nih mu coba2 usaha sampingan. hehehe Smuga tambah sukses tuk mba marga! (Tria)

Marga said...

Dear Tria,

Hiiii... met kenal juga :) Thanks ya untuk commentnya. Gak susah kok belajarnya, waktu itu belajar yang basic-basic, misalnya buat bunga. Tapi setelah itu belajar dari buku-buku.. Toko Ani itu yang di Gunung Sahari I. Setahuku sekarang sudah gak ada kursus decorating lagi, sayang, ya.. Tapi jangan kuatir, setahuku di Wilton yang di Hasyim Ashari juga ada.. Kalau perlu telponnya tanya aku, ya :)

Cheers,

RieZka said...

Mba Marga..aku riezka dari dapurbunda juga..hihihhi....lucu2 bgt deh kue2nya...bikin kyk gitu brp lama mba?pengen deh bisa bikin kue..:)

Marga said...

Dear Riezka,

Thanks ya udah mampir :) Lama atau engganya tergantung berapa banyak bonekanya dan seberapa rumit kuenya, sih. Rencananya sih nanti kalau udah sempat pengen bikin blog tentang step by step bikin sesuatu dari plastic icing. Mudah-mudahan jadi deh..

Cheers,

Unknown said...

halo, untuk model ini biaya nya berapa ya? terus ukuran kue nya berapa? dan kue nya rasa apa?thanks.