Wednesday, February 27, 2008

Swiper, No Swiping!


Setelah melewati gunung berapi dan crocodile lake, Dora (yang lagi gak ditemenin Boots) istirahat sebentar. Tapi hati-hati, Dora! Swiper mau mencuri hadiah yang dibawa Dora untuk Melisa. Ayo, katakan bersama Dora: "Swiper, no swiping!"

7 comments:

Anonymous said...

wah wah wah!!!! bagus2 banget kue nya!!! ahli banget sih decor nya?? btw kalo boleh tau, belajar nya dari mana? aku jg tertarik banget sama fondant. bisa tolong kasi rekomendasi kalo mo belajar fondant mesti mulai dari mana? kalo buku yg bagus yg mana dan yg ada gambar step by step nya? debbie brown jelas ga instruksi/gambarnya? yg judul apa? thanks banget ya!!

Marga said...

Dear Milky, thank you ya.. :) Saya belajarnya di toko Ani. Buat belajar plastic icing, emang pake bukunya Debbie Brown ok banget Mbak, soalnya stepnya jelas dan modelnya lucu-lucu :) Pake yang 50 Easy Party Cakes deh Mbak, pasti kepincut :), hehe... thanks ya Mbak..

Anonymous said...

Dear Marga,
makasih ya reply nya, ntar aku mo cari buku debbie brown's 50 easy party cakes. btw, di jkt bisa beli di mana and brp ya harganya? thanks again :)

Marga said...

Dear Milky, di Jakarta saya tahunya di Toko Ani, kalau di tbk lain belum pernah nyoba, secara saya jarang berpetualang ke tbk-tbk. Kalau harganya saya udah gak inget Mbak, soalnya udah lama banget belinya, hampir 4 tahun yang lalu... sorry ya..

Anonymous said...

hi Marga,
thanks a lot for the info. ntar aku coba cari di kinokinuya jg deh. pengen nih bisa hias2 pake fondant.. kaye kamu punya... wuiihh jadinya cakep2 banget!!! top abis!

Xiana123 said...

Marga makasih banget yah 'kado' nya Dora jadi lebih berkesan lho buat si Melisa.

Marga said...

Dear Budi,
Wah thank you udah memprcayakan kue ultahnya Melisa ke saya :) Senang deh kalo Melisanya senang sama kue Doranya :)